Gaya Hidup

Cerita Kesuksesan Nissa Sabyan Membawakan Lagu Islami

Beberapa minggu yang lalu, begitu saya pulang ke rumah pada Idul Fitri, saya menemukan sebuah fenomena luar biasa, ” suara Nissa Sabyan bergema di berbagai bidang; rumah, warung, kantor, pasar, kendaraan pribadi dan umum, walimah, pernikahan, bangunan swasta dan pemerintah. Dan setiap kolega yang cocok, mereka menyarankan, kafe-kafe tersebut sering “ngerock” dan dangdutan, berubah menjadi keturunan lagu-lagu Arab dari Nissa Sabyan.

Sudut-sudut kota dan desa ini, radio dan televisi, fasilitas Orang Lain dan belajar. Semua orang menghafal lagu (bahasa Arab), dan banyak orang lain tahu paragraf dengan diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia. Dua juta bit terjual, sangat menakjubkan, lagu-lagu berbahasa Arab terjual dengan baik. Alwy dengan nama lagu Ya dan Ummi Thayyibah.

Ada kebanggaan pada saat itu, bahasa Arab tidak hanya membaca dalam doa, tadarus Al-Qur’an, adzan, iqamah, khotbah Jumat, novel penelitian dan Ijab qabul, tetapi Anda harus membaca dan dendang lagu setiap hari di beberapa rumah dan area ramai. Semua orang memiliki kesucian. Saya menemukan bahwa, dari pemuda hingga dewasa, mencoba untuk memahami dari masing-masing lirik Ummi dan Ya Tayyibah dalam bahasa Arab.

Menonton lebih dari seratus juta kali hanya dalam 1 bulan, Ya Rahman 71 Juta kesempatan, untuk lagu Nissa Sabyan Ya Habibal Qolbi 172 Juta kesempatan, Ya Asyiqal 82 Fenomena muncul kembali, lebih dahsyat, “Deen Assalam” adalah Juta kesempatan Ya Maulana 52 juta kesempatan, Hukum Kana Bainanal Habib 11 juta contoh, itu segar dari akun Youtube Sabyan, dan tentu saja bisa diunduh lagu terbaru dari nissa. Ini sebenarnya mengejutkan.

Tags

Kim Tan

Berbagi Semua Hal Yang Bisa Bermnfaat Bagi Orang Lain.. Karena Ilmu Kalau Tidak Diamalkan Tiada Guna. Lebih Baik Kita Sharing Bermanfaat Untuk Semua Orang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *